5 Potret Gagah Raffi Ahmad Berseragam Loreng di Retreat Kabinet Merah Putih, Diapit Presiden Prabowo

Jum'at, 25 Oktober 2024 - 14:10 WIB
loading...
5 Potret Gagah Raffi...
Raffi Ahmad mencuri perhatian publik dengan penampilannya yang gagah saat mengenakan seragam loreng dalam retreat Kabinet Merah Putih di Akmil Magelang. Foto/istimewa
A A A
MAGELANG - Raffi Ahmad mencuri perhatian publik dengan penampilannya yang gagah saat mengenakan seragam loreng dalam retreat Kabinet Merah Putih di Akademi Militer (Akmil) Magelang, Jawa Tengah. Dalam potret yang tersebar, Raffi tampak diapit oleh Presiden Prabowo Subianto .

Potret yang viral di media sosial ini memperlihatkan kedekatan Raffi Ahmad bersama jajaran menteri dan wakil menteri hingga staf khusus Kabinet Merah Putih di bawah kepemimpinan Presiden Prabowo Subianto dan Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka.

Keikutsertaan suami Nagita Slavina tersebut dalam retreat ini mengundang antusiasme netizen. Di mana mereka turut mengomentari gaya sang artis yang terlihat berbeda dan penuh wibawa di antara para pejabat tinggi lainnya.

Berikut deretan potret gagah Raffi Ahmad berseragam loreng saat retreat Kabinet Merah Putih dikutip dari berbagai sumber, Jumat (25/10/2024).

5 Potret Gagah Raffi Ahmad Berseragam Loreng di Retreat Kabinet Merah Putih







1. Pakai Seragam Loreng

5 Potret Gagah Raffi Ahmad Berseragam Loreng di Retreat Kabinet Merah Putih, Diapit Presiden Prabowo

Foto/Instagram @pco.ri

Jajaran Kabinet Merah Putih tampak mengenakan seragam loreng yang merupakan pakaian lapangan Komponen Cadangan (Komcad) selama kegiatan retreat ini. Mereka terlihat mengikuti berbagai kegiatan, seperti olahraga, upacara, hingga latihan baris-berbaris.

2. Dipimpin Presiden Prabowo

5 Potret Gagah Raffi Ahmad Berseragam Loreng di Retreat Kabinet Merah Putih, Diapit Presiden Prabowo

Foto/istimewa
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0879 seconds (0.1#10.140)